• Jual Pass Box Transport Ruang Instalasi Kamar Bedah Rumah Sakit Harga Murah

    PT. DUMEDPOWER INDONESIA adalah Perusahaan Pioneer untuk pengadaan produk-produk Cleans Room (Ruang Steril) Rumah Sakit seperti Hepa-Filter, Pass-Box, Air Shower, Spoel Hoek, Scrub Station, Vynil Lantai, dan Pintu Hermetic Ruang Kamar Operasi Rumah Sakit yang terbuat dari bahan Stainless Steel standar Food Grade terbaik dengan harga yang terjangkau. 

    Adapun produk-produk standar Clean Room ruang kamar operasi Rumah Sakit yang kami jual adalah sebagai berikut :

    Pass Box Surgery Room DPB-600-SS
    A. PINTU PASS BOX RUANG KAMAR OPERASI RUMAH SAKIT

    Pass Box adalah media pintu/ jendela transportasi obat atau material pada ruang kamar bedah rumah sakit umumnya.  Pass box adalah salah satu jenis fasilitas yang terletak di dinding partisi kamar yang bersih dan fungsinya media daerah penyangga untuk mentransfer barang antara di dalam dan di luar kamar yang bersih sehingga dapat mencegah gangguan aliran udara dan tekanan udara dalam ruangan yang bersih yang disebabkan oleh pembukaan pintu. Pass Box dipasang di dinding antara dua kamar untuk meminimalkan kontaminasi selama pengangkutan barang.

    Selain itu, Pass Box dapat mengurangi waktu untuk operator bergerak masuk dan keluar, untuk mencegah debu yang berasal dari luar daerah. Itu sebabnya ada satu penjaga sistem interlock menguasai inlet dan outlet passbox tidak bisa dibuka pada saat yang sama, dalam rangka untuk mencegah kontaminasi silang.

    Pada umunnya Passbox juga digunakan di antara area yang bersih dan area yang kurang bersih. Pass Box Juga digunakan pada Micro-TechnologyBiotechnology LaboratoriesFarmasiPabrik Elektronik.

    Pada umumnya Passbox terbuat dari Plat Stainless Steel yang memiliki pintu dua sisi yang terkunci otomatis. Kunci pada Passbox juga pada ada dua jenis sistem listrik otomatis atau sistem mekanikal, semua tergantung kebutuhan.

    Passbox juga dapat dipasang Lampu UV untuk membunuh Bakteri dan dan juga dapat dipasang Call In Radio (Buzzer Alarm).

    B. HEPA-FILTER RUANG KAMAR OPERASI RUMAH SAKIT

    C. AIR SHOWER RUANG KAMAR OPERASI RUMAH SAKIT

    D. PINTU HERMETIC RUANG KAMAR OPERASI RUMAH SAKIT


    Scrub Station 2 Person Automatic Manual DSR-202-2P

    Scrub Station 2 Person DSR-304-2in1

    Scrub Station Automatic 2 Person DSR-304-2PA

    Scrub Station 2 Person DSR-304-MPD
    E. SCRUB STATION RUANG KAMAR OPERASI RUMAH SAKIT

    F. SPOEL HOEK RUANG KAMAR OPERASI RUMAH SAKIT

    Tersedia juga produk-produk Alat Kesehatan dan Furniture Rumah Sakit penunjang lainnya seperti : Pendant, Lampu Operasi, Meja Operasi, Mesin Anestesi, Pasien Monitor, Electric Couter, Emergency Trolley, Instrument Trolley, DC-Shock dsb.

    Untuk info pemesanan barang, brosur dan harga jual berikut spesifikasi produk Pass Box, Hepa-Filter, Air Shower, Scrub Station, Spoel Hoek dan Pintu Hermetic Ruang Kamar Bedah Rumah Sakit silahkan menghubungi :
    Kontak Person : Tn. Elfian Effendi
    HP (WhatsApp) : 081315904286 / 082125526000
    Email : dumedpower@gmail.com
    Website :
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Halaman