• Produk DAK BKKBN 2021 | Sarana Kerja PPKBD/Sub-PPKBD

    Sarana Kerja PPKBD & Sub-PPKBD DAK BKKBN 2021
    Paket pengadaan produk DAK BKKBN 2021 untuk Sarana Kerja PPKBD/Sub-PPKBD Tahun Anggaran 2021 baik Lelang Tender Pengadaan Barang & Jasa maupun Penunjukan Langsung hampir serentak dilaksanakan di Seluruh Indonesia.

    Berita laporan dari beberapa Dinas BKKBN dan Rekanan Daerah baik dari Provinsi, Kota sampai Kabupaten yang membutuhkan paket produk Sarana Kerja PPKBD/ Sub-PPKBD semakin meningkat. 

    Kebutuhan akan perlengkapan Sarana Kerja PPKBD/Sub-PPKBD untuk petugas lapangan per paket terdiri dari : Tas Kerja, Rompi, Topi, Buku Agenda PPKBD, Payung, Sepatu Kerja, Seragam Kerja (Batik Daerah Setempat), Lembar Balik Alat konseling KB, Plang Papan Nama PPKBD/Sub-PPKBD dan Kalkulator.

    Paket PPKBD/Sub-PPKBD DAK BKKBN Tahun Anggaran 2021
    PT. DUMEDPOWER INDONESIA & CV. DUTA MEDICA SARANA sebagai produsen sekaligus distributor penyedia produk-produk DAK BKKBN 2021 menyediakan produk Sarana Kerja PPKBD / Sub-PPKB untuk Kabupaten, Kota dan Provinsi di seluruh wilayah Indonesia. 

    Selain itu kami juga membantu rekanan-rekanan di daerah dalam mengikuti kegiatan lelang pengadaan barang di LPSE Kabupaten, Kota maupun Provinsi dengan memberikan : Surat Dukungan, SIUP, NPWP, TDP, TDI, HAKI, IPAK, Sertifikat ISO, OHSAS, K3 Ketenagakerjaan, Hasil Uji Lab, Keanggotaan BPJS dan lain-lainnya.

    Untuk informasi harga jual brosur dan spesifikasi produk Sarana Kerja PPKBD dan Sub PPKBD DAK BKKBN Tahun Anggaran 2021-2022, silahkan menghubungi :

    Kontak Person : Tn. Elfian Effendi
    Mobile (WhatsApp) : 081315904286 / 082125526000

    Alamat Kantor : 
    Hotel Boegis (Lantai Dasar) 
    Jl. Kramat IV No.02, Kwitang, Senen
    Jakarta Pusat (10420)
    Telp Kantor : 021-3912905

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Halaman